Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Kapolres Takalar Hadiri Bakti Sosial Dan Bakti Kesehatan Peringati HUT Bhayangkara ke-78 dan Rakernis Baharkam Polri

TAKALAR, JKnews.id – Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si menghadiri kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Bakti Kesehatan yang diselenggarakan oleh Baharkam Polri bekerjasama Polda Sulawesi Selatan yang dihelat di Lapangan Bontolebang, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Selasa (04/06) pagi.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Pol. Hary Sudjiwanto, S.I.K., M.Si. dan Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol M. Yassin Kosasih, S.I.K., M.Si., M.Tr.Opsla, Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol. Roycke Harry Langie, S.I.K., M.H, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH Patoppoi, S.St., M.K., S.H. , bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel.

Dalam sambutannya, Wakapolda Sulsel menjelaskan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Polri yang ke – 78, sekaligus dalam rangkaian Rakernis Baharkam Polri yang akan dilaksanakan di Makassar pada tanggal 5 sampai dengan 7 Juni 2024.

Dia mengatakan, Bakti sosial dan Bakti Kesehatan ini merupakan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia untuk saling peduli, saling menolong, kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga memberi manfaat Positif bagi kita bersama terutama dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Sulsel.

Senada dengan Wakapolda Sulsel, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan tersebut merupakan rangkaian acara dalam menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang akan diperingati 1 Juli 2024 mendatang.

“Dalam kegiatan bakti sosial ini, 2000 paket sembako diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu ada juga kegiatan Bakti Kesehatan meliputi sunatan massal, pengobatan umum, konsultasi, perawatan minor, pemeriksaan mata, serta layanan laboratorium sederhana dan obat-obatan,” ungkapnya.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah bagi kita semua dan membawa manfaat bagi masyarakat Kabupaten Takalar, pungkas Kapolres AKBP Gotam Hidayat.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All