Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Kapolres Gowa Dampingi Kapolda Sulsel Bersama Forkopimda Lakukan Monitoring Pemilu 2024 di Kabupaten Gowa

GOWA | JEJAK KASUS NEWS.ID – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., bersama Bupati Gowa Adnan Purichta YL dan Forkopimda, mendampingi Kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., bersama Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si, dan Kasdam XIV Hasanuddin. Kegiatan ini intensif memantau proses pemungutan suara di TPS pemilu 2024 di Kabupaten Gowa, Rabu (14/02/2024).

Saat kegiatan, Forkopimda Sulsel memperhatikan dengan seksama pemungutan suara bagi penyandang difabel di Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Langkah ini menegaskan komitmen untuk memastikan hak partisipasi semua warga, termasuk mereka yang memiliki keterbatasan fisik.

Dok. Kunjungan Kapolda Sulsel bersama Forkopimda ini menunjukkan perhatian mendalam terhadap proses demokrasi yang berlangsung, dengan harapan pemilu 2024 di Kabupaten Gowa.

Tindakan ini mencerminkan keseriusan dan kepedulian pemerintah terhadap kelancaran dan keadilan dalam pelaksanaan Pemilu. Forkopimda Sulsel menunjukkan komitmen dalam memastikan setiap warga, tanpa terkecuali, dapat melibatkan diri secara aktif dalam proses demokrasi.

Kunjungan Kapolda Sulsel bersama Forkopimda ini menunjukkan perhatian mendalam terhadap proses demokrasi yang berlangsung, dengan harapan pemilu 2024 di Kabupaten Gowa berjalan dengan aman dan lancar.

Humas Polres Gowa*

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All