Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Kapolres Gowa Apresiasi Prestasi dan Dedikasi Personel Atas Kinerjanya Dengan Pemberian Reward

Gowa | Jknews.id – Pasca upacara pemberian Piagam Penghargaan di Aula Rewako Polres Gowa, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, memberikan Reward berupa tali asih kepada personel Sat Reskrim, Sat Resnarkoba Polres Gowa, Personel Polsek Bontomarannu dan personel Bontonompo yang berprestasi dalam kinerjanya. Acara ini digelar diruang kerja Kapolres pada Selasa (27/02/2024).

Bentuk apresiasi pimpinan atas prestasi yang diraih personel dalam melaksanakan tugas, diberikan reward berupa tali asih kepada Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bahtiar, S.Sos., M.H. bersama 7 personil Sat Reskrim atas kontribusinya kecepatan menangani perkara dan pengungkapan pelaku lintas provinsi kasus Curat pembobolan ATM di Kabupaten Gowa dan Kota Palu Sulteng.

Reward juga diberikan kepada Kasat Resnarkoba IPTU Syarifuddin, SH, MH bersama 5 personel Sat Resnarkoba atas prestasinya dalam Pengungkapan Kasus Narkotika Golongan 1 Jenis Shabu sebesar 148, 1244 gram di Kabupaten Gowa.

Dok. Kapolres Gowa berikan Rewards Prestasi dalam Pengungkapan Kasus Narkotika Golongan 1 Jenis Sabu sebesar 148, 1244 gram di Kabupaten Gowa.

Selain itu, Kapolres juga memberikan reward kepada Kanit Reskrim Polsek Bontomarannu IPDA Irsal Makkarawa, S.H. atas prestasinya dalam mengungkap kasus Curanmor yang terjadi diwilayah tugasnya bersama 2 personel Polsek Bontomarannu.

Terakhir, kepada BRIPKA Adri Rachman Praya Putra, Bhabinkamtibmas Polsek Bontonompo Polres Gowa diberikan reward atas dedikasinya dalam merawat orang yang mengalami gangguan jiwa, dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Dok. Kapolres Gowa berikan Rewards Prestasi kepada Anggota Sat Narkoba dalam Pengungkapan Kasus Narkotika Golongan 1 Jenis Sabu sebesar 148, 1244 gram di Kabupaten Gowa.

Dalam arahannya Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, terus memberikan motivasi kepada personel agar bertugas dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab sehingga pekerjaan seberat apapun dapat dilaksanakan dengan baik. “Semoga reward yang diterima juga menjadi bukti dukungan dari Pimpinan dan masyarakat terhadap upaya penegakkan hukum dalam memberantas kejahatan” ucap Kapolres.

Lp ; MHS | Humas Polres Gowa*

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All