Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Kampanye Terbuka Caleg DPR-RI Putriana Hamda Dakka ; Harga Diri Jangan Diukur Rupiah

PALOPO | JEJAK KASUS NEWS.ID – Saat melakukan kampanye terbuka di Kelurahan Ponjalae dan Salotellue, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Jumat (12/1/2024), Caleg DPR-RI nomor urut 7 Partai Nasdem Dapil 3 Sulsel,

Putriana Hamda Dakka, mengingatkan kepada warga yang ia jumpai agar tidak membiasakan diri berharap sesuatu yang dirasakan cuma sesaat saja.

“Adakah seratus? Kata-kata itu sering terdengar, namun perlu diketahui apakah kita rela menggadaikan diri selama 5 tahun dengan nilai Rp100 ribu dibanding kesejahteraan masyarakat secara luas, saya kira kebiasaan itu harus ditinggalkan agar tidak melahirkan generasi bobrok,” tutur Putri Dakka di hadapan mayoritas warga pesisir Wara Timur.

Mirna, salah-satu warga pesisir, mengaku terkesan dengan kepribadian Putri Dakka yang sangat suka membantu sesamanya manusia.

“Agenda kebaikan yang beliau (Putri Dakka, red) saya ikuti sejak lama, dan sudah seperti itu kondisi riilnya, Ibu Putri Dakka memang sosok yang rajin membantu mengulurkan tangannya untuk orang lain, dan saya serta keluarga siap mendukung dan mencoblosnya di Pemilu 2024,” tukas Mirna.

Selain itu, Kesaksian beberapa guru ngaji dan imam mesjid yang telah di berangkatkan Umroh mengatakan selama ini saya hanya mendengar nama ibu Haji Putriana Hamda Dakka tapi saya tidak pernah melihat orangnya, setelah beberapa teman-teman yang kegiatan kami banyak di mesjid tiba-tiba mendapatkan undangan umrah secara gratis membuat kami tidak percaya apakah ini benar atau hanya Halusinasi kami saja.

“Setelah Haji Putriana Hamda Dakka hadir di depan para guru ngaji serta imam maka air mata tidak tertahankan dan menganggap malaikat lalu menyapa kami dengan Ucapan Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu,”tutur salah satu Ustadz imam mesjid.

Lp ; MHS (PRMGI)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All