Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Jumat Curhat Polsek Galut Bersama Warga Kaballokang

TAKALAR, JKnews.id – Dalam upaya memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, Polsek Galut Polres Takalar menggelar kegiatan Jumat Curhat di Dusun Pangkajene, Desa Kaballokang, Kecamatan Galut, Kabupaten Takalar. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat sekaligus menyampaikan informasi terkait Kamtibmas, Jumat, 24 Mei 2024.

Dalam Jumat Curhat ini , Polsek Galut menyampaikan komitmen mereka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Galut. Masyarakat juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan-keluhan yang mereka alami sehari-hari.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Galut IPTU Hatta mengatakan Kegiatan Jumat Curhat adalah wujud nyata kolaborasi antara Kepolisian dan masyarakat. Kami ingin membangun kepercayaan dan kerjasama yang kuat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Dengan adanya Jumat Curhat, kami dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengar langsung aspirasi, dan merespons cepat terhadap keluhan yang disampaikan. Semua pihak perlu berkolaborasi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ungkap Hatta.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta menjadikan masyarakat sebagai mitra yang efektif dalam menciptakan keamanan bersama.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All