Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Jumat Curhat, Cara Polres Takalar Bangun Kemitraan Polri dan Masyarakat

TAKALAR, JKnews.id –  Jumat Curhat Rutin Polres Takalar kembali digelar. Kali ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Topejawa, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar , Jumat (10/5/24).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Idrus ini juga dihadiri Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswan, M.Dev., P.Lg, para Forkopimcam Marbo, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat desa Topejawa.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Idrus dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk membangun kemitraan antara polisi dan seluruh elemen masyarakat mulai dari jamaah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan komunitas remaja masjid di wilayah Polres Takalar agar bisa memiliki sinergitas yang berkelanjutan.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Ops Kompol Idrus mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Topejawa yang telah membantu Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sejak proses awal Pemilu hingga pasca Pemilu tahun 2024.

Perwira kelahiran Kabupaten Jeneponto ini juga memberikan beberapa pesan-pesan Kamtibmas kepada warga diantaranya menghimbau kepada para orang tua untuk aktif melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya agar tidak terlibat kenakalan remaja, menghimbau para remaja agar tertib berlalulintas saat berkendara dan agar tidak terlibat Narkoba dan balap liar.

Diakhir kegiatan, Kompol Idrus kembali mengajak peran serta seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam Harkamtibmas.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All