Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Jelang Berbuka Puasa, Tim MUA Gowa Bagikan Ratusan Takjil


GOWA | JKnews.id – Bulan Ramadhan adalah bulan berbagi dengan perbanyak melakukan amal kebaikan. Berbagai kalangan memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai ladang pahala untuk berbagi kepada sesama.

Seperti yang dilakukan Para Tim Make Up Artis atau biasa disebut (MUA) Kabupaten Gowa yang turun ke jalan dengan membagikan Ratusan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Poros Limbung kecamatan bajeng kabupaten Gowa tepatnya depan kantor Polsek Bajeng.Sabtu (06/04/2024).

Dimulai pukul 17.00 WIB, Para Tim MUA Gowa turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di area tersebut.

“Kegiatan hari ini,kita lagi ngadain acara berbagi takjil ratusan nasi dos untuk makanan buka puasa. Kira-kira ada sekitar 280an”, Alhamdulillah setiap tahun kami para Tim MUA bisa berbagi di bulan suci Ramadhan ,” Ucap Ingka Thalita Sala satu Tim MUA Gowa pada media.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat warga yang melintas di area pembagian takjil gratis yang dilakukan Tim Make Up Art (MUA) Gowa.

“Semoga semakin banyak komunitas maupun pribadi yang peduli dengan sesama. Karena sekarang kan Bulan Ramadan, bulan penuh berkah, kalau kita bisa berbagi kenapa tidak,”Katanya.

Lp: Wrw (PRMGI)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All