Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Jelang Berbuka Puasa, POLSEK SINJAI BORONG Bagi Bagi Takjil Dan Sembako

Jejakkasusnews.id – Menjelang berbuka puasa personil Polsek Sinjai Borong bersama Bhayangkari Ranting Sinjai Borong Polres Sinjai, berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi depan Mako Polsek Sinjai Borong. Minggu (09/04/2023) sekitar pukul 17.00 wita.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sinjai Borong Iptu Sasmito SH bersama Ketua Bhayangkari serta anggota Polsek Sinjai Borong.

Kapolsek Sinjai Borong mengatakan kegiatan bagi takjil yang diberikan pada sore hari ini, adalah merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus untuk berbagi kepada masyarakat.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,” kata Iptu Sasmito SH.

Kapolsek Sinjai Borong juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, juga untuk meningkatkan iman dan taqwa personil Polsek Sinjai Borong pada bulan Ramadhan ini.

“Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Sinjai Borong dengan masyarakat, semoga dapat meningkatkan iman dan taqwa personil Polsek Sinjai Borong di bulan Ramadhan ini,” imbuhnya.

Selain membagikan Tajil, Polsek Sinjai Borong juga memberikan sembako kepada salah satu warga yang kurang mampu.

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All