Sabtu, Juli 20, 2024
spot_img

Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa Ikuti Apel Awal Tahun 2024 Kemenkumham RI

SUNGGUMINASA | JEJAK KASUS NEWS.ID – Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa, Andi Mohammad Syarif beserta Jajaran mengikuti Apel Awal Tahun 2024 secara virtual melalui Zoom bertempat di selasar kunjungan Lapas, Jum’at (04/01).

Kegiatan ini berdasarkan Surat Plh. Sekretaris Jenderal No: SEK-UM.04.01-05 tentang Pedoman Apel Awal Tahun 2024 Kementerian Hukum dan HAM.

Adapun apel pagi perdana Tahun 2024 berpusat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jalan H.R Rasuna Said, Jakarta Selatan dan bertindak sebagai pembina apel secara langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly.

Dalam amanatnya Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly menyampaikan Resolusi Kemenkumham di tahun 2024 dengan memperkuat Sinergi yang Semakin Pasti dan Berakhlak untuk Kinerja Kemenkumham yang Berdampak untuk meningkatkan komitmen dalam mensukseskan visi dan misi Kementerian Hukum dan HAM RI,”tutur Yosanna.

Mengawali Tahun 2024 saya ingin mengingatkan kembali tentang pentingnya komitmen kita dalam mensukseskan visi dan misi yang menjadi target dan tanggung jawab kita bersama.

“Saya mengajak kepada seluruh jajaran untuk terus mengasah potensi dan memperkuat fondasi yang telah kita bangun sebelumnya ,”terang Yasonna.

Manfaatkan potensi awal tahun agar lebih meningkatkan kualitas kerja, dedikasi dan meningkatkan kualitas institusi Kementerian Hukum dan HAM yang kita cintai,”tambah Menteri Hukum dan HAM.

Pada kesempatan ini, Kalapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa mengajak seluruh jajarannya di Tahun 2024 ini agar meningkatkan kinerja, terlebih dengan target kinerja 2024 yang telah disusun,”tutup Andi Mohammad Syarif

Lp ; MHS ( P R M G I )

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All