Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

Jaga Kebugaran Tubuh, WBP Lapas Narkotika Sungguminasa lakukan Senam Bersama

Sungguminasa, JKnews.id – Jiwa yang sehat berasal dari tubuh yang sehat. Tubuh yang sehat berasal dari pola hidup sehat dan olahraga secara teratur. Pagi hari ini Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa melaksanakan olahraga senam bersama yang dipandu langsung oleh Instruktur Senam, Sabtu (11/05).

Bertempat di lapangan dalam Lapas, kegiatan senam bersama dimulai sekitar pukul 07.30 wita dan diikuti antusias oleh puluhan warga binaan yang memenuhi lapangan.

Staf Bimaswat yang mengkoordinir kegiatan senam ini, Rasjid menyampaikan bahwa kegiatan olahraga pagi dipandu langsung oleh instruktur senam, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran jasmani dan meningkatkan suasana hati warga binaan dalam Lapas.

Sementara itu, Kepala Lapas, Andi Mohammad Syarif, mengungkapkan bahwa dengan olahraga secara rutin diharapkan dapat memperkuat imun tubuh dalam melawan berbagai virus dan penyakit.

Lebih lanjut, menurut beliau bahwa berolahraga merupakan hal yang sangat penting dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh terkhusus kepada warga binaan dapat menghilangkan kejenuhan dalam menjalankan aktivitas kesehariannya dalam Lapas.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All