Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

HIPMI Takalar Gandeng Ventura Berikan Akses Modal Bagi Pelaku UMKM

TAKALAR, JKnews.id – HIPMI Takalar bersama PT. Sarana Sulsel Ventura melakukan Sosialisasi Inklusi Keuangan dengan mengangkat Tema “Memahami produk modal ventura melalui program Inklusi Keuangan bersama UMKM”.

Kegiatan sosialisasi ini berlangsung di Sharelok Cafe Takalar pada Kamis (27/06/2024), hadir dalam kegiatan tersebut Ketua dan Jajaran Pengurus BPC HIPMI Takalar bersama dengan Pihak Ventura, serta peserta yang berasal dari UMKM binaan HIPMI Takalar.

Irwan Ola Ketua BPC HIPMI Takalar mengapresiasi kegiatan ini dengan menyampaikan, “hadirnya Ventura Sulsel memberikan angin segar bagi pelaku UMKM dan anak muda yang ingin memulai usaha Start Up khususnya pada akses permodalan.” Ungkapnya.

Turut hadir Mantum Hipmi Takalar, Akhmad memberikan testimoninya dengan menyampaikan, “HIPMI telah lama bermitra dengan PT Sarana Sulsel Ventura, sehingga posisi HIPMI hari ini harus menjadi jembatan bagi pelaku UMKM untuk memperoleh akses permodalan.” Tuturnya.

Sementara ini Pihak Ventura Sulsel yang dihadiri langsung oleh Direktur PT. Sarana Sulsel Ventura Agussalim dan Husni selaku Dewan Direksi PT. Sarana Sulsel Ventura, berterima kasih kepada HIPMI Takalar karena telah diberikan ruang untuk melakukan sosialisasi dan Inklusi Keuangan UMKM, berharap kedepannya UMKM di Takalar akan tumbuh dan menggerakkan ekonomi di Takalar.

(Humas HIPMI Takalar)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All