Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Hari Pertama Kedatangan Dan Tempati Rumah Jabatan, Kadivpas Kemenkumham Sulsel Gelar Syukuran Dan Do’a Bersama

MAKASSAR | JEJAK KASUS NEWS.ID – Rangkaian Hari pertama kedatangan
Kepala Devisi Permasyarakatan Sulsel yang baru Yudi Suseno Bc.Ip.Spd.Msi dengan acara syukuran yang digelar di rumah jabatan kementerian hukum dan ham provinsi sulawesi selatan, kamis 5 Oktober 2023.

Kegiatan yang berlangsung penuh suka cita dan meriah dan dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel Drs Liberti Satinjak MM.Msi dan Pejabat Struktural termasuk Kepala Pemasyarakatan beserta jajaran, dan seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Dok.Rujab Kadivpas Kanwil Sulsel
Dok. Syukuran Dan Do’a Bersama Di Rujab Kadivpas Kanwil Sulsel

Syukuran diawali dengan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng oleh Kakanwil Drs Liberti Satinjak MM.Msi,” terima kasih kepada rekan-rekan semua atas kedatangannya menyambut Kadivpas yang baru tiba dari provinsi aceh.

“Alhamdullilah, patut disyukuri dan berharap Kemenkumham kedepannya dapat menjadi momentum membangun kebersamaan dan kekompakan yang bisa meningkatkan semangat dalam bekerja,” harapnya.

Dok. Syukuran Dan Do’a Bersama Di Rujab Kadivpas Kanwil Sulsel

Selain itu, Kepala Devisi Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan Ham Provinsi Sulawesi Selatan Yudi Suseno Bc.Ip.Spd.Msi menuturkan terkait pengalaman selama empat kali menjabat sebagai kadivpas dimulai dari Nusakambangan, Bangkabaliting, Aceh dan terakhir Makassar.

” Kami berharap kepada teman-teman khususnya rekan media untuk saling bekerjasama dan membina silaturahim dengan baik, kalaupun ada persoalan komunikasi dengan baik dan kami butuh mitra yang selalu bersinergi dalam membangun kebaikan,”tuturnya.

Lp ; MHS ( P R M G I)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All