Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Hadiri Pelantikan PPS Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024, Pj Bupati Takalar Harap Pesta Demokrasi berjalan Aman, Lancar dan Kondusif.

TAKALAR, JKnews.id – Pejabat (Pj) Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, menghadiri Pelantiikan Anggota Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024. di Gedung Islamic Center Takalar, 26/05/2024.

Sebanyak 330 anggota PPS dari 110 desa/kelurahan di 10 Kecamatan se-Kabupaten Takalar dilantik oleh Ketua KPU Takalar yang dihadiri Forkopimda Takalar, Ketua dan seluruh Komisioner KPU Kabupaten Takalar, beberapa Kepala OPD serta Camat se-Kab. Takalar.

Dalam sambutannya Ketua KPU Takalar Hamdani Pattiha menyampaikan harapannya agar PPS terpilih dapat terus berkoordinasi dengan pemerintah setempat, demi kelancaran dan keamanan proses pemilihan.

“Saya berharap PPS yang terpilih sekarang selalu ada koordinasi dengan pemerintah lurah dan desa, Alhmdulillah pemilihan kemarin berjalan dengan lancar saya berharap pula pemilu Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur juga bisa berjalan dengan lancar dan aman“ ujarnya

Sementara itu, di kesempatan yang sama dalam sambutannya, Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, memberikan selamat kepada anggota PPS yang baru dilantik. Ia juga mengajak masyarakat takalar untuk memilih pemimpin yang mampu membawa daerah itu menuju kemajuan yang lebih baik.

“Saya ucapkan selamat kepada teman teman yang baru saja di lantik, saya yakin sudah melalui proses yang baik dan juga insyaAllah memiliki kemampuan dan kapasitas yang memastikan demokrasi aman” Ujarnya.

Ditambahkan pula bahwa hasil pilihan kita akan di rasakan 5 tahun kedepan, jadi untuk mendapatkan pemimpin paling tidak memiliki dua hal yaitu kapasitas dan akseptabilitas yang baik. dan tentunya bisa membawa takalar lebih baik.

“Pelantikan ini menjadi momentum penting dalam proses demokrasi lokal, di mana pemilihan pemimpin memiliki peran krusial dalam menentukan arah dan masa depan sebuah daerah. Dengan pelantikan anggota PPS, diharapkan proses pemilihan yang akan datang dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi masyarakat takalar “tutup Dr. Setiawan.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All