Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

H.Hengky Yasin Hadiri Acara Silahturahmi Warga Kelurahan Kalabbirang

TAKALAR, JKnews.id –Suasana keakraban sangat terasa dengan hangat dan penuh semangat seolah membentuk ikatan kebersamaan yang kuat di antara warga kelurahan Kalabbirang kecamatan Pattallassang dengan H.Hengky Yasin bersama ibu Hj.Fadillah Fahriana di acara Silaturahmi yang bertempat di kediaman H.Tarra,Sabtu(11/5/2024).

Keramahan ibu Hj Fadilllah Fahriana terlihat saat memberikan sepatah kata dihadapan ratusan warga kelurahan Kalabbirang atas perjuangan dan dukungannya sehingga dirinya terpilih sebagai wakil Rakyat di DPRD provinsi.

” Terimakasih banyak saya aturkan kepada bapak/ibu warga kelurahan Kalabbirang atas dukungan semua sehingga saya terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD provinsi ” ujar Hj.Fadillah Fahriana

Dirinya menambahkan keberhasilannya tidak terlepas dari perjuangannya warga kelurahan Kalabbirang dan kedepannya kita bisa melihat bagaimana pembangunan di Kabupaten Takalar, karena sebagai anggota DPRD provinsi akan siap berkaloborasi apalagi kalau pak H.Hengky Yasin berhasil jadi Bupati Takalar.

Ditempat yang sama H.Hengky Yasin pada kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa insyaallah dirinya juga akan masuk menjadi calon bupati Takalar dengan tujuan bagaimana Takalar lebih baik kedepannya.

” Saya berharap kepada bapak ibu warga Kalabbirang pada pemilihan bupati,kita masih seperti waktu memilih ibu Hj.Fadillah Fahriana sebagai anggota DPRD provinsi dengan perolehan suara terbanyak,dan Alhamdulillah penerimaan saya di masyarakat sangat baik sehingga secara survei saya masih diatas begitu juga partai kita sudah siap ” tutur H.Hengky Yasin.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat kelurahan Kalabbirang untuk berdoa semoga ini bisa dilancarkan menuju calon bupati tahun 2024 untuk takalar lebih baik kedepannya.

” Dan terimakasih kepada H.Tarra yang telah membuat acara Silaturahmi begitu juga antusias warga untuk hadiri acara ini ” pungkasnya.

(Wr)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All