Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

H.Hengky Yasin Gelar Kunjungan Silaturahim Dua Desa di Kecamatan Polongbangkeng Selatan 

TAKALAR, JKnews.id Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan yang juga calon Bupati Takalar, Dr.H.Hengky Yasin bersama Ibu Dewan terpilih provinsi Sulawesi-Selatan, Hj.Fadilah Fahriana dan para anggota Dewan Kabupaten Takalar dari Fraksi PKB Priode 2024-2029 , yakni Ibu Sri Resky Ulandari, H.Hilal Hamzah dan H.Rijal Tawang bersama rombongan Tim pemenangan HHY 2024 menghadiri undangan Tokoh Masyarakat dan para warga Desa Kale Lantang dan Desa Lantang di acara Pesta Adat A’lammang di Kecamatan Polongbangkeng-Selatan Kabupaten Takalar,Jumat(24/5/2024).

Menurut H.Hengky Yasin. Dengan pesta adat kita lestarikan budaya lokal, mendukung perekonomian petani, Penguatan demokrasi politik, pemeliharaan ketertiban dan keamanan dan sekaligus melestarikan nilai budaya serta sebagai ungkapan rasa syukur.

” saya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Desa Lantang dan Kale Lantang atas perhatian yang luar biasa, karena disepanjang jalan yang saya lewati setiap rumah masyarakat ramai kunjungi tamu.Dan terkait dengan acara pesta Adat A’lammang yang merupakan warisan budaya dari para leluhur juga merupakan sebuah media untuk mempertemukan kita semua di tempat ini karena adat dan budaya tidak bisa di pisahkan ” ujar H.Hengky Yasin

Tambahnya ” Acara adat A’lammang ini patut dilestarikan dan dipertahankan karena merupakan budaya lokal. Jika bukan kita, siapa lagi karena tidak semua orang mampu menjaga komitmen dalam mempertahankan warisan budaya para leluhur”,Ucap Bakal Calon Bupati Takalar 2024.

Dalam kunjungan H.Hengky Yasin ini telah lama dinantikan kehadirannya warga di 2 Desa tersebut sehingga H.Hengky Yasin bersama Hj.Fadilah Fahriana bersama rombongan Tim HHY bergantian mendatangi tokoh masyakarat hingga malam hari yakni
Desa Kale Lantang:
Mulai di kediaman Daeng Tompo, H. Lalang, Daeng Sila, Daeng Sompa, Daeng Nanring, Daeng Nyaling,
Daeng Mile, Daeng Tarang, Daeng Lu, baru lanjut ke Desa lantang yakni di kediaman Daeng Kawang, Daeng Sanre dan terakhir di rumah Daeng Jarung.

Pantauan Awak media ini Terlihat penuh keakraban dan bentuk kecintaan bersama warga di dua desa di kecamatan Polongbangkeng Selatan menginginkan Dr.H.Hengky Yasin S.Sos MM menjadi Bupati Takalar 2024 sesuai Tagline “Kurannuangki Bajiki Takalar”.(*)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All