Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama Di Galesong Utara, Dr.H. Hengki Yasin S.Sos dan Hj.Fadilah Fahriana Disambut ribuan Warga

Takalar | JKnews.id – Bertempat Di Kediaman Salahsatu Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan terpilih di Dapil 3 Gowa – Takalar periode 2024 sampai 2029 dari Praksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Hj.Fadilah Fahriana bersama Suami tercinta Dr.Hengki Yasin S.Sos.MM Bakal Calon Bupati Takalar 2024 Kembali Gelar Syukuran kemenangan dan buka puasa bersama warga di galesong Utara Kabupaten Takalar tepatnya diwilayah desa Tamalate,Kamis(14/03/2024).

Terlihat pada rangkaian acara tersebut Ribuan Warga , Serta Tokoh Agama,Tokoh pemerintahan ,tokoh Adat kecamatan ditakalar ikut hadir dalam rangkaian acara syukuran dan silaturahmi sembari mendengarkan ceramah yang dibawaka oleh Ustad Suaib Pasang menjelang buka Puasa.

Penuh semangat dan dorongan masyarakat pada Rangkaian acara tersebut kepada sala satu bakal calon bupati takalar 2024 Dr. Hengki Yasin S.Sos.MM yang memiliki Tegline ” Kurannuangki Bajiki Takalar ” menjadi Bupati Talalar Periode 2024 – 2029.

” Saya dan semua kami pertaruhkan untuk orang galesong memang ingin betul betul melihat galesong Takalar ini biasa baik kedepan makanya beliau memiliki tegline ” kurangnuangki BajikiTakalaar ” Ucap Dg Limpo

” Insyallah kedepan mari kita sama sama pilkada ini ini berjalan dengam riang gembira masyarakat menikmati dengan menentukan pilihannya berdasarkan nurani karena jujur saja pak pilkada yang menentukan itu ialah Figur bukan semata mata karena uang yang kita lihat adalah figur Makanya saya juga memilih figur paling tepat diantara semua yang saya tahu yang mau bertarung hanya bapak Dr. H.Hengki Yasin yang tidak pernah turun suaranya mulai dari periode pertama beliau bertarung mencapai 14 ribu hingga periode kedua mencapai 20 ribu dengan masuknya istrinya meraih suara terbanya melampaui suara Suaminya yaitu 28 ribu kemarin”,Jelas dg Limpo Putra dari Drs.Pammusu Daeng Ngesa Mantan Wakil Bupati dan DPRR 5 Periode.

Ditempat yang sama,Bakal Calon Bupati Takalar Dr.H.Hengki Yasin S.Sos menyampaiakan rasa syukur pada masyarakat dan para tim yang selama ini berjuang bersama Hj.Padilah Fahriana sehingga terpilih sebagai wakil rakyat Di tingkat Provinsi Sulawesi selatan Di dapil 3.

” Alhamdulillah Puji syukur kita panjatkan kita bisa bersilaturahmi disela sela kita bisa buka puasa bersama sekaligus Acara Syukuran Saudari kita Hj.Fadilah Fahriana yang baru saja belum lama ini kita doakan beri dukungan untuk menjadi wakilta ditingkat Provinsi “.Ucap Hj.Hengki Yasin S.Sos

 

Tambahnya” Alhamdulillah Ibu Hj. Fadilah dengan doata dengan dukunganta bisa sukses seperti yang kita ketaui bahwa suara yang didapatkan oleh ibu Dila di kabupaten Takalar ini luar biasa bahkan melampuai suara saya pada waktu periode kedua,tentu ini suatu kebahagiaan satu kebanggaan juga bahwa masyarakat kita di kabupaten Takalar khususnya ini bisa menerima ibu Hj.Fadilah untul menjadi sebagai wakilta di DPRD provinsi lima tahun kedepan semogah kedepannya ibu dewan menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab selaku mendengarkan aspirasi warga Gowa dan takalar .”, Harap Bakal calon bupati Takalar.

Diketahui,Acara Syukuran dan buka puasa bersama Dr.H Hengki Yasin S.Sos bersama Ibu Hj.Fadilah Fahriana akan digelar dibeberapa kecamatam se kabupaten takalar secara berturut turut serta menggelar pengundian hadiah Doorprice yang akan menciptakan kemeriahan dan kekompakan pada masyarakat kabupaten takalar.

Lp : Wrw (PRMGI)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All