Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Fanny Frans Kembali Ungkap Dugaan Perselingkuhan Suami, Bukan Hanya 1 Melainkan 3 ART

GOWA, JKnews.id – Owner Kosmetik Fenny Frans (FF) yang dijuluki Sultan Makassar kembali bongkar dugaan kasus perselingkuhan suaminya bersama Asisten Rumah Tangga bernama Mamli, namun bukan hanya 1 orang melainkan 3 Asisten Rumah Tangga yang pernah ditemani selingkuh.

Hal tersebut diungkapkan dalam sebuah video terbaru yang terunggah di akun resmi sosial media facebook Fenny Frans yang kini viral di media sosial, Sabtu 18 Mei 2024.

“Cintaku yang kujaga 23 tahun lamanya hancur seketika karena perbuatanmu yang tidak masuk di akal, Bukan hanya 1 pembantu melainkan 3 pembantu,” tulis Fenny Frans dalam video tersebut.

Terlihat pada video yang berdurasi 1 menit 57 detik Fenny Frans menunjuk suaminya dengan penuh emosi.

“Begitu tega kau jadi laki-laki, begitu tegako kepada saya. Allah yang balasko pak dengan apa yang kau lakukan kepada saya. Saya perlu bukti untuk di pengadilanku. Saya perlu bukti. Mau ko apakah, nah adaja, kenapa kau tiduri pembantuku,”ujar Fenny Frans dengan nada tegas.

Fanny Frans juga mengungkapkan bahwa dirinya adalah wanita yang sangat menjaga harga diri sebagai seorang istri.

” Kalian tahu kenapa bisa mereka berbuat (selingkuh) di rumahku? Karena rumahku terlalu luas, banyak celah untuk (Sila dan Mamli) dan yang lainnya untuk berbuat apapun. Apalagi kalau saya kerja di bawah rumah, disitulah mereka melakukan di kamarku karena kadang saya bekerja dari pagi sampai malam,”ungkap Fanny Frans.

” Laki-laki yang kubanggakan untuk bisa menjagaku setiap saat. Masuk di kamar mandi pun saya harus ditemani terlalu manjanya saya kepada dia yang sudah kuanggap hidup dan matiku tapi kenyataannya begitu menyayat hati,”tutur Fenny Frans.

“Ya Allah perluas sabarku, perkuat hatiku. Aku tahu engkau berikan ujian ini karena aku mampu. Tolong berikan aku kekuatan lebih untuk bisa bangkit sekali lagi,”ujar Fanny Frans.

Foto, hasil Tangkapan layar pada vidio unggahan diakun Facebook FF

Diberitakan sebelumnya, Viral di Sosmed Fenny Frans bongkar dugaan perselingkuhan suami bersama Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Mamli. Informasi ini viral setelah Fenny Frans mengunggah video berdurasi singkat di media sosialnya, pada hari Jumat 17 Mei 2024.

Dalan video itu disebutkan bahwa suami Fenny Frans selingkuh dengan pembantunya bernama Mamli. Dan perbuatan suami Fenny bukanlah yang pertama kalinya tapi sudah berulang kali.

“Kisah 12 tahun lalu terulang kembali di mana perpisahan saat itu tidak merubah perbuatan suami saya,”narasi yang dilihat oleh media ini.

Fenny Frans dalam unggahannya menyebut bahwa wanita pelakor tersebut tega berbuat terlarang di kamar pribadi Fenny Frans dan disetiap sudut rumah itu bersama suaminya Daeng Sila.

Selain selingkuh dengan orang terkasih (Suami) Fenny Frans, Asisten Rumah Tangga bernama Mamli juga diduga telah mencuri uang Rp. 700 juta milik Wanita yang kerap dijuluki Sultan Makassar.

Bukan kehilangan uang itu yang membuat hati Fenny Frans yang teramat sakit tapi suami yang ia cintai pindah ke hati Mamli dan rumah tangga yang ia rawat selama 23 tahun hancur lebur karena Asisten Rumah Tangga.

“Disaat Mamli mencuri uangku 700 juta disitulah semua perbuatan mereka terungkap. Bukan kehilangan uang yang membuat saya sesakit ini melainkan rumah tangga yang kujaga 23 tahun ini gagal kupertahankan,” sebut Fenny Frans.

Sementara media ini mencoba melakukan klarifikasi terhadap Owner Fanny Frans Namun belum ada tanggapan Sehingga berita ini di layangkan.(Red)

Lp : Wrw (PRMGI)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All