Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Dugaan Oknum Anggota Lantas Polres Palopo Lakukan Pungli, Ini Tanggapan Kasat Lantas

PALOPO / JEJAK KASUS NEWS.ID – Kasat lantas Polres Palopo Iptu. Siswaji,. S. Sos., Menyikapi terkait Pungli yang di duga di lakukan oleh salah satu Oknum petugas yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas di pagi hari pada Kamis 09 Maret 2023 pukul. 08.00 wita.

Pengendara Grand Max yang di kendarai oleh inisial F mengendarai kendaraan dengan muatan yg over atau lebih dari kapasitas sehingga di berhentikan oleh petugas pada saat melakukan pengaturan jalan pada pagi itu, setelah di berhentikan oleh petugas yang melakukan pengaturan arus lalulintas di wilayah tersebut si pengendara Grand Max mengatakan sangat buru-buru sehingga dilakukan peneguran

“Karena di nilai membahayakan bagi penguna jalan lain, apalagi di pagi hari dimana padat-padatnya aktivitas masyarakat yang menuju tempat kerja mereka dan juga anak-anak sekolah yang ingin berangkat kesekolah nya,” jelas kasatlantas ini melalui Whatsapp.

Terkait PUNGLI yang di sempat viral itu saya belum bisa mengatakan apa-apa dulu karena sementara kami tunggu dulu Berkas Tilang yang di kumpulkan oleh Rekan-rekan petugas kami yang bertugas pada saat itu, Nanti setelah kami Terima kami akan cek apakah Nomor Plat Grand Max itu ada kami akan sampaikan dan jika tidak ada kami akan melakukan tindakan tegas kepada oknum petugas tersebut yang di duga melakukan pungli,”ucap Kasatlantas ini.

Selain ucapan yang terlontar bahwa Nomor Cantik itu, saya tidak bisa berkomentar banyak, karena itu bahasa LELUCON saya dengan Rekan-rekan media mitra saya dan saya juga kaget klo di jabarkan dengan bahasa lain, dan jika itu yang saya anggap LELUCON Menyinggung teman-teman saya atas Nama pribadi meminta maaf kepada Rekan-rekan media,”tuturnya.

LP; (Galang) / P R M G I

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All