Jumat, April 19, 2024
spot_img

Dua Petugas Teladan Lapas Kelas IIB Takalar Terima Penghargaan, Ashari ; Pematik Bagi Petugas Untuk Menunjukkan Kinerja Lebih Baik

Takalar | JKnews – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Takalar memberikan penghargaan kepada dua petugas teladan, penghargaan itu diberikan secara simbolis oleh Kepala Lapas Takalar, Ashari di tengah pelaksanaan apel pegawai, Jumat (1/3).

Dua petugas teladan yakni Rezki Ramdhani Syam, dan Syamsiah, sebagai pegawai teladan bulan Januari dan Februari memperoleh penghargaan karena telah memenuhi beberapa indikator penilaian.

“Pemberian penghargaan didasarkan beberapa penilaian seperti loyalitas, kejujuran, kedisiplinan, tanggung jawab, kreatifitas, sikap, kerja sama, dan prestasi kerja,” kata Ashari.

Ashari menambahkan jika pemberian penghargaan ini diharapkan bisa menjadi pematik bagi petugas untuk menunjukkan kinerja lebih baik.

“Kami berharap pemberian penghargaa ini bisa menjadi pemicu untuk bekerja lebih baik dari sebelumnya. Teman-teman memperoleh penghargaan pegawai teladan harus memberikan kontribusi positif bagi tusi yang diemban,” jelas Ashari.

Terakhir, Kalapas Takalar mengajak jajarannya untuk kompak dan tetap menjaga koordinasi agar pelaksaan tugas dapat berjalan dengan baik.

“Mari bekerja bersama dan sama-sama bekerja. Lakukan pekerjaan dengan baik. Saling mendukung satu sama lain, untuk memajukan organisasi kita,” tutupnya.

Lp: Wrw ( PRMGI)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All