Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Dua Orang Tukang Sapu Jalanan Kota Makassar Tewas Di Tabrak Minibus

Makassar Sulsel/JEJAK KASUS NEWS.ID- Telah terjadi kecelakaan di pertigaan Jalan Sungai Saddang Baru-Lorong Berkah, Kecamatan Rappocini pada Jumat (14/101/2022) pukul 04.40 Wita antara sebuah minibus dan pengendara motor.

Diketahui pengendara motor berbonceng dua yang berprofesi sebagai tukang sapu jalanan menjadi korban kecelakaan. Setelah menabrak dua tukang sapu jalanan, mobil minibus juga menabrak sebuah pohon dan rumah yang berada di sekitar kejadian.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda membenarkan ihwal kejadian tersebut. Dari rekaman CCTV dan keterangan saksi, kedua korban ditabrak saat hendak berbelok.

Kedua tukang sapu jalanan yang berinisial AY (22) dan NG (39), saat itu sedang dalam perjalanan menuju wilayah mereka bertugas sebagai tukang sapu jalanan di kecamatan makassar.

Mereka mengendarai motor dan ketika berbelok ditabrak minibus. Keduanya meninggal di tempat dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara,” ucap AKBP Zulanda, Jumat (14/10/2022).

AKBP Zulanda menjelaskan kronologinya bahwa mobil minibus tersebut dari arah barat ke timur di Jalan Sungai Saddang Baru melaju dengan sangat kencang. Lalu mobil tersebut pun menabrak motor yang dikendarai oleh AY dan NG saat mereka hendak berbelok ke Lorong Berkah. Jelasnya”.

AKBP ZULANDA mengatakan Kedua korban mengalami luka yang sangat parah hingga menyebabkan meninggal dunia di tempat. Dan Pengendara minibus itu hanya mengalami luka atau cedera pada bagian jidat robek, lidah luka robek serta kaki kanan sakit.

Sementara para korban AY mengalami pendarahan dari hidung, telinga, jidat pecah, kaki kanan mengalami luka robek, kaki kirinya patah, korban NG mengalami pendarahan pada mulut, telinga, pergelangan kaki kanan patah, luka menganga, serta paha kiri, kanan patah, dan menyebabkan para korban meninggal dunia di tempat.” tambahnya.

AKBP Zulanda mengatakan kami kini sudah mengamankan sejumlah barang bukti di TKP termasuk kendaraan korban dan pelaku, dan tengah menyelidiki penyebab-penyebab lain kecelakaan tersebut. Kami pun telah berkoordinasi juga dengan pihak Jasa Raharja terkait kecelakaan yang menyebabkan dua tukang sapu jalanan itu tewas. Tutupnya”.

Laporan ; Media Group Poros Rakyat

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All