Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

Drs Andi Abdullah Bau Sawa Melakukan Kunjungan Silaturahmi Kepada Keluarga Di Kabupaten Gowa.

Sungguminasa,Sulsel/JEJAK KASUS NEWS.ID– Bakal calon wakil bupati Gowa Drs Andi Abdullah Bau Sawa melakukan kunjungan silaturahmi kepada keluarga di Kabupaten Gowa hari ini rabu 09 november 2022.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus mensosialisasikan Bapak H.Amir Uskara M.Kes sebagai calon Bupati Kabupaten Gowa 2024.

Beliau hari ini berkunjung di jalan Daeng Tata Mangasa rumah kediaman bapak Abd.Harris Dg Beta dan alhamdulillah kedatangan beliau di sambut dengan antusias oleh keluarga besar Dg Beta.

Drs.Andi Abdullah Bau Sawa melakukan kunjungan silaturahmi di dampingi oleh AKP H.Andi Rivai Karaeng Mile, Andi Odda selaku menantu dan beberapa kerabat .

Dg.Beta mengatakan akan siap mendukung di pilkada gowa nanti, dan akan membantu pergerakan sosialisasi selagi calon bupati dan calon wakil bupati jika terpilih nanti bisa menjadikan kabupaten Gowa jauh lebih baik sesuai program Bapak H.Amir Uskara .

Drs. Andi Bau Sawa yang lulusan APDN alumni 86 dan sudah berpengalaman di bidang pemerintahan dengan masa dinas 40 tahun di harapkan dapat membantu H.Amir Uskara dalam menjalankan programnya kelak jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil bupati nanti yaitu menjadikan Gowa jauh lebih baik dan lebih maju.

Laporan: Lhola/Media Group Poros Rakyat Indonesia

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All