Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

Dr. Salwa Mochtar,Mars Terima Penghargaan Dari Pemda Gowa Pada Acara Musrembang (RPJPD) Periode 2025 -2045 

GOWA, JKnews.id –  Pemerintah Kabupaten Gowa menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (Musrenbang RPJPD) untuk periode 2025-2045 dengan visi “Maju, Unggul, dan Berkelanjutan”. Acara ini dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan, termasuk mitra pembangunan, organisasi masyarakat, serta satuan kerja perangkat daerah (SKPD).Selasa (21/05/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Gowa memberikan piagam penghargaan kepada beberapa mitra pembangunan atas kontribusi dan inovasi yang telah mereka berikan. Salah satu penghargaan diberikan kepada USAID MOMENTUM Sulawesi Selatan. Penghargaan tersebut diterima oleh dr. Salwa Mochtar, MARS selaku senior programme manager USAID MOMENTUM Sulawesi Selatan, sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada IUWASH dan ERAT, dua organisasi yang telah banyak berkontribusi dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Gowa. Inovasi-inovasi yang mereka bawa dinilai sangat membantu dalam mencapai target pembangunan yang lebih efektif dan berkelanjutan.

Penghargaan lainnya diberikan kepada berbagai SKPD di Kabupaten Gowa yang telah menunjukkan inovasi dan kinerja luar biasa dalam mendukung visi pembangunan daerah. Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam proses perencanaan dan pelaksanaan pembangunan di Gowa.

“Visi kita untuk 2025-2045 adalah Gowa yang maju, unggul, dan berkelanjutan. Ini bukan hanya sekadar slogan, tetapi komitmen kita bersama untuk terus mendorong kemajuan di semua sektor,” ujar Bupati Adnan. “Penghargaan yang diberikan hari ini adalah bentuk apresiasi kami kepada mitra-mitra yang telah membantu mewujudkan visi tersebut. Kerjasama dan inovasi mereka sangat berarti bagi kemajuan Kabupaten Gowa.”

Musrenbang RPJPD 2025-2045 ini menjadi momentum penting bagi Kabupaten Gowa untuk menyusun rencana pembangunan yang komprehensif dan berkelanjutan. Dengan melibatkan berbagai pemangku kepentingan, diharapkan setiap program dan kebijakan yang disusun dapat lebih tepat sasaran dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

Acara ini juga menjadi ajang bagi semua pihak untuk berdiskusi dan berbagi ide demi tercapainya tujuan bersama. Ke depan, Kabupaten Gowa optimis dapat terus bertransformasi menjadi daerah yang lebih maju, unggul, dan berkelanjutan, sejalan dengan visi yang telah ditetapkan.

Lp : Wr ( PRMGI )

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All