Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

DPP PKPM Sulsel Bersama Lurah Tamarunang Makassar Bantu warga Prasejahterah Terbaring Sakit

Makassar | JEJAKKASUSNEWS.ID —, Menindak Lanjuti Informasi Dari M. ILYAS Y, S.Sos, MM Lurah Tamarunang Kecamatan Mariso Adanya Warga Yang Kurang Mampu Yang Saat Ini Membutuhkan Penanganan Medis Di Rumah Sakit Dan Yang Tidak Mempunyai Identitas KTP Dan KK Beserta Tidak Memiliki BPJS Mandiri Dan Kartu Indonesia Sehat KIS Dari Pemerintah.

Yang Mana Pasien Beralamat atas nama Daeng Sangkala yang beralamat:
Alamat : Jl.Baji Minasa 2 Dalam
Kelurahan : Tamarunang
Kecamatan : Mariso
Kota : Makassar
Provinsi : Sulawesi Selatan

Ketua Umum PKPM Mengkroscek Dan Komunikasi Lansung dengan M. ILYAS Y, S.Sos, MM Lurah Tamarunang Kecamatan Mariso.
Saat Ini Kondisi Terbaring Dalam Kondisi Sakit Yang Sangat Lemas.

Warga Tidak Berani Membawa Kerumah Sakit Dengan Alasan Tidak Pasien Tidak Memiliki Identitas KTP Dan KK Beserta BPJS/KIS, Pasien Selama Ini Juga Hanya Tinggal Di Rumah Kosong Kurang Lebih 7 Tahun. Mengenai Makanannya RT O1 Dan Warga Yang Memberi Makanan Secara Bergantian.

Setelah Berdiskusi Dengan M. ILYAS Y, S.Sos, MM Lurah Tamarunang Kecamatan Mariso
Kami Arahkan Membuat Domisili Dan SKTM Agar Pasien Di Bawa Lansung Kerumah Sakit Kota Makassar (DAYA) Agar Pasien Mendapatkan Pelayanan Medis Dari Dokter.

Eka Darmawansyah KETUA UMUM PKPM SULSEL Menghubungi Bapak Ns.Wisnu Maulana, M,Kes.,MTDP Humas RSUD.Kota Makassar, Menyampaikan Mengenai Pasien Yang Tidak Mempunyai Kartu Indonesia Sehat KIS Dari Pemerintah Sedangkan Pasien Dalam Kondisi Sangat Urgen Dan Harus Mendapatkan Pelayanan Medis Di Rumah Sakit.

Setelah Komunikasi Dengan Bapak Ns,Wisnu Maulana, M.Kes..,MTDP Humas Rsud.Kota Makassar, Pasien Lansung Diarahkan Ke Rsud.Kota Makassar DAYA Agar Pasien Segera Mendapatkan Pelayanan Medis Dari Dokter, Mengenai Identitasnya dan Kartu Indonesia Sehat KIS Tidak Usah Dibahas Selama Pasien Penduduk Makassar Dan Kami Selalu Utamakan Keselamatan Karena Menyangkut Dengan Nyawa Pasien.

“Alhamdulillah Pasien Tiba Di Rumah Sakit RSUD.Kota Makassar (DAYA) Pasien Diterimah Dengan Baik Oleh Donter Beserta Pasien Dan Lansung Ditangani Dengan Baik”.Ucap Eka Darmawansyah.

Setelah Mendapatkan Penangangan Dari Dokter Pasien Harus Rawat Inap dari Hasil Sities Scand Dan Laboratorium.

KETUA UMUM PKPM Beserta Jajarannya Mengucapkan Terima Kasih Yang Sebesar Besarnya Kepada DIREKTUR RSUD.KOTA MAKASSAR, HUMAS, Kepala IGD, Dokter Dan Perawat Yang Telah Membantu Pasien Dan Melayani Dengan Sepenuh Hati,Senyuman Dan Santun.

“Alhamdulillah segala puji dan syukur dan kerja sama rumah sakit kota makassar saudara daeng sangkala (pasien) mendapatkan perawatan yang luar biasa dari olehnya itu kami ucapkan terima kasih pada Direktur rumah sakit beserta jajaran sekali lagi kami ucapkan terima kasih”,Tutup Ketum PKPM sulsel.(wr)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All