Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Ditemukan Meninggal Dunia di Indekos di Makassar, Dua Sejoli Ini Meninggalkan Surat Wasiat

Makassar | Jejakkasusnews.id – Penemuan mayat dua sejoli di kamar indekos di Jalan Muhammad Tahir, Lorong 7, Kecamatan Tamalate, Makassar pada Rabu (15/11) malam, gegerkan warga sekitar.

Kedua korban diperkirakan meninggal sejak dua pekan lalu.

Kapolsek Tamalate, AKP Aris Sumarsono membenarkan kejadian tersebut.

Setelah menerima laporan warga, pihaknya kemudian bersama personilnya langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Iya benar, setelah kami menerima laporan adanya penemuan mayat kita langsung ke lokasi untuk lakukan olah TKP dan kita temukan ada dua mayat laki-laki dan perempuan,” kata Aris saat dikonfirmasi Kamis 16/9/2023.

Diketahui mayat pria Idil Akbar Yahya (26), sedangkan wanita bernama Agus Kartina (24), warga Kepulaun Selayar.

Pada saat Tim Inafis Polrestabes Makassar melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan secarik surat wasiat yang diduga ditulis oleh Agus Kartina, berikut isi suratnya ;

•Sebelumnya, saya Tina mau minta maaf karena tidak mampu untuk jalani hidup lagi, saya minta maaf kepada kedua orangtuaku karena tidak mampu-ka bahagiankan-ki, kepada keluarga dan temanku Lia yang selalu pedulikan dan kasihka bantuan.

•Terima kasih sudah kita besarkan-ka sampai besar begini-ka tapi tidak bisa-ka lanjutkan hidup karena terlalu banyak beban kutanggung dan tidak bisa-ka bebani-ki, Ma’.

•Cukup sampai di sini saja saya susahi-ki sama bapak, tidak adami lagi anak-ta yang selalu susahi-ki. Sehat selalu-ki sama bapak. Ingat-ingat-ki istirahat. Jangan-ki paksa diri-ta selalu untuk cari uang. Minta maaf-ka Ma’ sama bapak, Hubungi-ma ki ini: 0858-2414-88**/0858-2534-20**.

•Satu-ji saya yang tidak kusuka, jangan-ki selalu banding-bandingkan anak-ta karena kita tidak tahu bagaimana rasanya dibanding-bandingkan.

•Intinya sekarang, tidak ada-mi lagi anak-ta yang sering kasih susah-ki, Minta maaf-ka karena tidak bisa-ka kasih keluar motor-ta. Sudah-ma bayar sedikit, sisa Rp4.550.000. Sisanya bisa ma ki ambi-ki, Hubungi ma ki ini nomor: 082 398 783 5**

•Untuk kostnya Rina juga, beluma bisa-pa ka lunasi Ma’. Sisa 4 bulan mami karena kos itu bukan Rp6.000.000 / tahun tapi lebih dari itu, Jadi suruh saja Rina untuk cari kos baru. Mudah-mudahan dapat-ji kos bagus tanpa banyak mengeluhnya.

•Mudah-mudahan itu anak-ta satu tidak ada susah na-dapat untuk ke depannya. Ajari-ki saja sopan santun ke orang, terutama keluarganya. Agus Kartika.

 

Saat Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dilakukan oleh personel Biddokkes Polda Sulses, Inafis Polrestabes Makassar dan Polsek Tamalate.

Mereka melihat kondisi mayat diperkirakan sudah meninggal selama dua mingguan.

Adapun barang bukti yang diamankan diantaranya botol yang berisi minuman berenergi, dua carik kertas dari masing-masing korban bertuliskan pesan permintaan maaf yang ditujukan terhadap pihak keluarga.

“Kami juga temukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) surat yang diduga ditulis oleh korban, kami sudah koordinasikan ke Dokpol,” jelas AKP Aris Sumarsono.

Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kematian kedua mayat sejoli tersebut.

Polisi masih menyelidiki dengan membawa mayat korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.(*red).

Lp ; IMDT

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All