Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Direktorat Jendral Pemasyarakatan Lakukan Kunjungan Safari Ramadhan di Rutan Kelas 1 Makassar

Makassar | JKnews.id – Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Drs. Imam Suyudi, Bc.IP., S.H., M.H., berkunjung ke Rutan Kelas I Makassar.

Kunjungan yang bertajuk safari ramadan ini disambut hangat oleh Kepala Rutan Kelas I Makassar, Jayadi Kusumah beserta jajarannya yang dilanjutkan dengan apel pagi di selasar gedung Kantor, Jumat (15/3).

Bertindak sebagai Pembina Apel, Imam Suyudi menegaskan 3 (tiga) hal penting kepada seluruh peserta apel.

Pertama, menekankan kepada seluruh jajaran Rutan Kelas I Makassar untuk senantiasa bekerja sesuai dengan SOP dan Regulasi yang telah diatur dalam UU Nomor 22 Tahun 2022 tentang Pemasyarakatan.

Kedua, meminta seluruh jajaran Rutan Kelas I Makassar untuk memahami Fungsi Pemasyarakatan yang meliputi Pelayanan, Pembinaan, Pembimbingan Kemasyarakatan, Perawatan, Pengamanan serta Pengamatan.

Ketiga, berharap pelaksanaan kegiatan apapun harus dilaksanakan dengan jujur, disiplin, memiliki pribadi yang baik, kepemimpinan yang baik, bekerja lebih keras lagi sesuai bidang masing-masing, fokus dan saling koordinasi pada bidang masing-masing, serta menjual inovasi atau gagasan yang baik pada bidangnya masing-masing.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Rutan Kelas I Makassar, Jayadi Kusumah memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih atas kunjungan dari Bapak Imam Suyudi di Rutan Makassar.

“Kami segenap jajaran Rutan Makassar, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak, semoga Bapak dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalan Ibadah Puasa hingga pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri nanti, begitu pun dengan kita semua (segenap keluarga besar Rutan Kelas I Makassar),”ucapnya.

Lp ; IMDT ( P R M G I )

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All