Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

Dipimpin Kasat Samapta, Personel Satsamapta Polres Gowa Gelar Latihan Rutin Dalmas

Gowa | Jknews.id – Personel Satuan Samapta Polres Gowa mengadakan latihan rutin Dalmas (Pengendalian Massa) yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Gowa. Latihan ini dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Samapta, AKP Aslamuddin, Kamis (25/4/2024).

Latihan Dalmas ini bertujuan untuk melatih kemampuan personel dalam menangani situasi yang melibatkan kerumunan massa atau demonstrasi. Latihan ini juga berfungsi untuk meningkatkan kekompakan dan respons cepat dalam situasi darurat.

Dalam sesi latihan, para personel melakukan berbagai simulasi dan latihan strategi pengendalian massa yang efektif. Para personel terlihat antusias mengikuti setiap tahap latihan, menunjukkan semangat dan kesiapan untuk melaksanakan tugas di lapangan.

Dok. Personel Satuan Samapta Polres Gowa mengadakan latihan rutin Dalmas yang dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Samapta, AKP Aslamuddin.

AKP Aslamuddin mengatakan bahwa latihan rutin ini merupakan bagian dari upaya Polres Gowa untuk selalu siap dalam menghadapi berbagai kemungkinan gangguan keamanan.”Latihan ini penting untuk memastikan bahwa personel kami selalu siap dan mampu merespons situasi dengan cepat dan efektif. Selain itu, latihan ini juga membantu membangun kerja sama dan koordinasi antarpersonel,” ujarnya.

Dengan terlaksananya latihan rutin ini, diharapkan personel Satsamapta semakin siap dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Lp ; MHS | Humas Polres Gowa

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All