Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Dijanji Bonus Oleh Pemkab dan KONI Sidrap Pasca Porprov 2022, Nurjannah: Sampai Sekarang Bonus Itu Tidak Ada Yang Cair

Jejakkasusnews.id – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel 2022 di Kab.Sinjai, telah selesai dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Namun hal kurang beruntung didapatkan oleh salah satu atlet tinju perempuan dari Kab.Takalar yang di kontrak oleh Pertina Kab.Sidrap.

Dia mengeluhkan perihal apresiasi Pemerintah Kab.Sidrap atas perjuangannya mengharumkan nama Kab.Sidrap pada pelaksanaan Porprov XVII di Kab.Sinjai dan di Kab.Bulukumba.

Nurjannah (23), atlet cabang olahraga tinju yang mewakili Kab.Sidrap dan mendapatkan medali perunggu kepada media ini mengatakan belum menikmati hasil dari perjuangan yang dilakukannya untuk mengharumkan nama Kab.Sidrap meskipun mendapatkan juara 3 di Porprov XVII Kab.Sinjai.

“Saya harap Pemerintah Kabupaten Sidrap dan KONI Sidrap untuk segara mencairkan bonus untuk kami, karena kami ini sudah terlalu lama menunggu janji bonus sejak saya mewakili Kab.Sidrap di Porda Sinjai,” kata dia, Senin, (25/11/23) lewat pesan video singkat.

“Yang menjadi pertanyaan saya, kenapa Pemerintah kabupaten Sidrap dan KONI Sidrap seakan-akan bungkam perihal atlet yang telah mengharumkan nama baik daerahnya?,” tanya Nurjannah.

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All