Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Digadang-gadang Jadi Calon Bupati dan Wakil Bupati, Dua Pengusaha Sukses Asal Takalar Siap Bertarung

ᴛᴀᴋᴀʟᴀʀ | ᴊᴇᴊᴀᴋᴋᴀsᴜsɴᴇᴡs.ɪᴅ – Wakil Ketua II Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa H. Hengki Yasin, S.Sos., M.M bersama H.Kahar Sibali merupakan pengusaha sukses dari takalar. Keduanya bahkan digadang-gadang berpotensi maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati tahun 2024 -2029.

Kedua figur tersebut sudah tidak asing di wilayah galesong utara khususnya di kabupaten takalar sebab keduanya merupakan pengusaha sukses yang sangat peduli terhadap pembangunan infrastruktur dan ekonomi daerah, jumat 29/03/2024.

Selain itu, figur kedua sosok yang sudah lama bersahabat itu berjiwa sosial. Nama keduanya juga telah menjadi buah bibir di kalangan pemuda, tokoh masyarakat, dan politisi untuk masuk dalam bursa kandidat kepala daerah.

Salah satu tokoh masyarakat takalar mengatakan bahwa H. Hengki Yasin, S.Sos., M.M bersama H.Kahar Sibali berlatar belakang sebagai pengusaha yang handal di wilayah kabupaten takalar.

“Keduanya sejauh ini sudah banyak membangun infrastruktur, baik di galesong utara dan sekitarnya. Mereka bahkan sudah menangani beberapa usaha,” katanya.

Optimis kedua sahabatan itu akan fokus pada pemerataan pembangunan dan inovasi jika dipercaya menjadi pimpinan daerah kabupaten takalar. Hal tersebut bahkan pernah disampaikan H. Hengki Yasin, S.Sos., M.M bersama H.Kahar Sibali

“Mereka pernah mengatakan, jika mereka menjadi bupati dan wakil bupati menjanjikan sebuah transformasi yang didadopsi dari prestasi di setiap aspeknya,” ujar tokoh masyarakat takalar.

Sementara sistem pembangunan di wilayah kabupaten takalar yang hendak diadopsi tersebut, yaitu di bidang pendidikan berkualitas, infrastruktur modern, serta tata kelola pemerintahan yang efisien dan transparan.

“Dengan latar belakang yang sama, tetapi memiliki visi yang sejalan untuk memajukan daerah, mereka siap memimpin dengan penuh dedikasi dan integritas bahkan keduanya asli putra takalar,”ungkap tokoh masyarakat takalar.

Lp ; IMDT ( P R M G I )

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All