Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Dharma Wanita Pengayoman Gelar Pertemuan Rutin di Rutan Barru Sebagai Bentuk Menata Diri, Hati dan Akhlak

Barru | JKnews.id – Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Rayon III Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan kembali menggelar pertemuan rutin sebagai bentuk Menata Diri, Hati dan Akhlak dalam menyambut bulan Suci Ramadhan.

Tema Dharma Wanita Persatuan Pengayoman kali ini yaitu, “Menata Diri, Indahnya Hati dan Akhlak” yang di laksanakan di lapangan Ritan Kelas IIB Barru pada hari Sabtu 24/02/2024

Dalam kegiatan tersebut Hadir secara langsung, Ibu Penasehat Dharma Wanita Persatuan Pengayoman, Ny. Dame Liberti Sitinjak, Ibu Ketua Wanita Pengayoman Sulawesi Selatan Ny. Mutmainnah Hernadi, Ketua DWP Rutan Barru Ny. Asnidar Amsar, Para Istri Ka.UPT Se-Rayon III, dan para Dharma Wanita Pengayoman Rayon III.

Ny. Asnidar Amsar dalam sambutannya sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para Dharma Wanita yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara tersebut.

“Kami jadikan pertemuan kali ini untuk tetap memperkuat tali silaturahmi, agar apa yang kita harapkan kedepan akan berjalan dengan lancar,” ucapnya

Kegiatan pertemuan rutin ini berjalan dengan meriah dan antusias dikarenakan banyaknya agenda kegiatan yang dilaksanakan, diantaranya penampilan kasidah dari Dharma Wanita Persatuan Rutan Barru, Tausiah dari Ustadz guna menyucikan hati menyambut bulan yang suci, dan adanya Pengundian Lotre, DoorPrize bahkan Arisan yang sangat dinantikan oleh Dharma Wanita Persatuan.

Sebagai Penutup Kegiatan Ibu Penasehat DWP Sulsel Ny. Dame Liberti Sitinjak memberikan arahan yang terus memperkuat silaturahmi diantara kita agar selalu berjalan dengan baik dan saling berbagi ilmu sebagia pengalaman bagi istri ASN Kemenkumham.

“Kita semua Istri pengayoman merupakan sosok penting dibalik kesuksesan seorang suami, jadilah istri yang hebat dan tangguh dan kami yakin dengan kerjasama yang solid, kita dapat mencapai tujuan bersama dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar,”tuturnya.

Selain acara yang sangat meriah maka kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama yang dilanjutkan dengan santap siang bersama(*/)

Lp ; Wrw ( P R M G I )

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All