Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Dandim 1424 Hadiri Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Sinjai

Sinjai | Jejakkasusnews.id – Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Sinjai melaksanakan pesta rakyat Panen Hadiah Simpedes yang dilaksanakan di Brilliant Corner Kantor Cabang BRI Sinjai di jalan Persatuan Raya pada Sabtu Malam (13/5/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Sinjai yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Andi Jefrianto Asapa, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Sumardi, para Forkopimda, para Kepala OPD, camat Sinjai Utara Agus Salam, nasabah serta masyarakat umum lainnya.

Dalam laporannya, Pimpinan Kantor Cabang BRI Sinjai Reza Setiaji mengatakan bahwa Panen Hadiah Simpedes BRI Sinjai merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dua kali dalam setahun.

“Jadi kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada nasabah Bank BRI yang tetap loyal memberikan kepercayaan terhadap Bank BRI,” katanya.

Dari pantauan media diketahui pula bahwa Dandim 1424/Sinjai turut menghadiri acara BRI Cabang Sinjai yang menyelenggarakan pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester 2 tahun 2022 di Kantor BRI Cabang Sinjai pada sabtu malam.

Tujuan kegiatan Panen Hadiah Simpedes merupakan salah satu wujud kepedulian serta bentuk apresiasi BRI Cabang Sinjai kepada nasabahnya dan memberikan motivasi bagi masyarakat untuk gemar menabung.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf. Sumardi menyampaikan bahwa “Kegiatan tersebut bukan semata-mata untuk pembagian hadiah tapi sebagai tanda di mana BRI cabang Sinjai selalu bersama-sama membantu pemerintah dan masyarakat dalam membangun kemajuan di kabupaten Sinjai untuk menjadi lebih baik. Anggota Kodim 1424/Sinjai tetap semangat dan selalu gembira dalam tugas. 6K di hati Kita, Setia Hingga Akhir,” terangnya.

Dari data yang dihimpun media diketahui bahwa ada puluhan hadiah yang disiapkan, terdiri dari 2 hadiah grandprize yaitu masing-masing 1 unit mobil Daihatsu New Sirion dan mobil Daihatsu Grand Max Pick Up. Selain itu ada hadiah utama 1 unit motor Yamaha New N Max, 14 unit mesin cuci dan 30 unit Smat TV.

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All