Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Curhatan Hati Seorang Guru Jabat Plt Kepsek Di SDN Impres Bonto Manai

Makassar | Jejak Kasus News.id – Curahan hati (Curhat) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkup Dinas Pendidikan yang saat ini menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar Negeri(SDN) Impres Bonto Manai. Senin (11/09/2023).Dimana SDN Impres Bonto Manai yang terletak di Jalan Bonto Manai, Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) kini mendapatkan sosok Plt kepala sekolah yang baru.

Mustari S.pd,. mengungkapkan isi hatinya di hadapan awak media bahwa buah manis atas pengabdi sebagai guru pendidik selama 17 tahun akhirnya terwujud.

“Alhamdulillah meskipun jabatan saya belum definitif saya tetap bersyukur dengan jabatanku saat ini,” ungkapnya saat ditemui di salah satu warkop di Kabupaten Gowa, Senin (11/09/23).

Ia juga menceritakan bagaiamana perjalanan dirinya hingga mendapatkan jabatan Plt Kepsek di SDN Impres Bonto Manai.

Menurutnya bukan hal yang mudah dan butuh perjuangan disertai kesabaran.

“Butuh waktu 17 tahun perjuangan dan kesabaran hingga saya dapatkan,” ujarnya

Mustari menambahkan awal dirinya diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada tahun 2006.

Waktu itu, ia masih menjabat sebagai guru olahraga Pojk di SD Impres Borong Rappo di Desa Songkolia, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

“Sebelum saya dilantik pada tanggal 15 Agustus 2023 ini, saya sebagai guru olahraga Pjok di SD Impres Borong Rappo selama 17 tahun, tetapi saya sabar dan terus berdoa alhamdullilah impian saya tercapai menjadi kepala sekolah meskipun hanya PLT,” tambahnya

“Insya Allah kalau tuhan menghendaki pasti jabatan saya jadi definitif dan saya pasti akan dilantik sama kepala dinas nantinya,” terang Mustari  optimis.

LP ; Muh Rusdhy

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All