Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Cooling System Polsek Galsel Sebagai Upaya Jaga Stabilitas Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

TAKALAR / JejakKasusNews.id —, Bhabinkamtibmas Polsek Galsel, Aipda Mustamin melaksanakan kegiatan sambang warga di Dusun Tama’lalang, Desa Parangmata, Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar. Kamis, 04/01/2024 pagi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya proaktif Polsek Galsel dalam menciptakan Cooling System guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galsel AKP Andi Aldiansyah.Se mengatakan, kegiatan sambang warga merupakan bagian dari strategi proaktif Polsek Galsel untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami terus berupaya menciptakan kondisi yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Sambang warga adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, menghimbau agar masyarakat tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan, dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan sambang seperti ini, masyarakat dapat merasa lebih dekat dengan Polisi. Ini semua untuk menciptakan rasa aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pemilu,” tambah Kapolsek.

Kegiatan Cooling System ini menjadi salah satu langkah preventif guna mengantisipasi potensi konflik dan menjaga ketertiban selama proses demokrasi berlangsung. Polsek Galsel jajaran Polres Takalar berkomitmen untuk terus bersinergi dengan masyarakat demi mencapai keamanan yang optimal.

“ kami Polsek Galsel berkomitmen untuk terus bersinergi dengan masyarakat demi mencapai keamanan yang optimal,” tukas Andi Aldiansyah.Se.(hms)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All