Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Bunda PAUD Takalar Dampingi Perwakilan Deputi UNICEF Indonesia melakukan Kunjungan ke TK Pertiwi Galesong

Takalar | JKnews.id – Bunda PAUD Kabupaten Takalar Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, mendampingi Deputi UNICEF Indonesia Jean Lokenga, melakukan kunjungan ke TK Pertiwi Galesong dan Kantor Desa Galesong Baru Kecamatan Galesong, 21 Februari 2024.

Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk membahas pengembangan PAUD HI DAN ATS (Anak putus sekolah) di Kabupaten Takalar.

perwakilan Deputi Kepala Kantor Perwakilan UNICEF Indonesia Jean Lokenga menyatakan apresiasinya terhadap lokasi yang dikunjungi karena integrasi yang sudah terjadi antara pendidikan, kesehatan, dan peran orang tua dalam pengasuhan anak.

“Saya sangat mengapresiasi lokus yang saya kunjungi karena bukan hanya pendidikan di tempat ini tetapi sudah terpadu antara kesehatan dan pengasuhan orang tua dan antusias orang tua membawa anaknya untuk memberikan imunisasi lengkap juga patut diapresiasi” ujarnya.

Bunda PAUD Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, berharap UNICEF dapat berkunjung kembali ke Takalar

“Saya harap UNICEF dapat berkunjung kembali ke Takalar dengan membawa program-program yang dapat memberikan manfaat bagi pengembangan PAUD HI, terutama bagi anak-anak usia dini dan yang putus sekolah” ujarannya

Bunda PAUD juga dalam arahannya mengatakan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah, lembaga internasional seperti UNICEF, dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan anak-anak di Kabupaten Takalar.

Turut hadir dalam kunjungan ini Kepala Bappelitbangda Kab Takalar, Kepala Dinas PPKBPPPA Kab. Takalar, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Takalar, Ketua Dharma Wanita Kab. Takalar, Pengurus Pokja, Kepala Bidang PAUD, Camat Galesong

Acara ini di lanjutkan dengan Audiensi bersama dengan Pj. Bupati Takalar.(hms)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All