Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

BNI Cabang Boulevard Kota Makassar Kembali Didemo, Aksi Berlangsung Hingga Malam Ini Dan Sempat Ricuh

Jejakkasunews.id – Kembali berulah setelah beberapa bulan Bank BNI Wilayah sempat di demo kini kembali Bank BNI Cabang Boulevard Makassar di demo oleh sekelompok warga yang merasa dirugikan terkait nama warga tersebut namanya sempat muncul pada Bank BNI padahal tidak pernah mengambil uang. Kamis, (12/01/2023).

Aksi demo ini sudah berlangsung 2 hari, sejak hari Rabu hingga hari Kamis dan dimulai siang dan berlanjut hingga malam hari.

Dalam aksinya massa melakukan bakar ban didepan kantor dan bergantian berorasi mengecam Bank BNI Cabang Boulevard Kota Makassar.

Massa yang hadir bersama aliansi pemuda Jeneponto sempat diwarnai kericuhan saat melanjutkan demo malam hari, bahkan massa yang berorasi tiba-tiba mencoba menerobos masuk dan dihalangi oleh sejumlah petugas Bank BNI dan aparat kepolisian yang berjaga.

Demo ini sendiri dipicu oleh adanya warga yang bernama M Darwis Nojeng yang meminta pemutihan lantaran tidak pernah merasa ada pinjaman kredit di bank BNI Cabang Boulevard.

M Darwis sendiri mengetahuinya setelah mencoba melakukan pinjaman di BNI Cabang Boulevard Makassar lain namun tercatat ada pinjaman di BNI Boulevard Cabang Makassar dan merasa dirugikan sehingga menjadi korban dugaan permainan kotor oknum pegawai BNI Cabang Boulevard Kota Makassar,” ucapnya.

Pihak Bank sendiri belum ada yang memberikan penjelasan resmi bahkan Novriady S. Yasin, selaku Humas BNI Kanwil Makassar saat dicegat didepan kantor BNI Cabang Boulevard Kota Makassar belum mau memberikan penjelasan terkait kasus tersebut.

Sementara itu AKBP Darminto Kabag Ops Polrestabes Makassar yang mencoba mediasi menuturkan belum ada kesepakatan kedua belah pihak.(*)

Bersambung/( P R M G I)..

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All