Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Berlangsung Khidmat, Napi Lapas Takalar Buka Puasa Bersama Keluarga

Takalar | JKnews.id –  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Takalar menggelar kegiatan buka puasa bersama antara narapidana dan keluarga. Momen ini merupakan program yang sudah menjadi tradisi tahunan di mana warga binaan diberikan kesempatan berbuka bersama keluarga di ruang besukan Lapas Takalar.

Kepala Lapas Takalar, Ashari mengatakan jika kegiatan ini dapat dimanfaatkan warga binaan untuk melepas rindu, merasakan momen hangat ketika melaksanakan buka bersama keluarga.

“Di bulan ramadan ini kami memberikan kesempatan warga binaan untuk berbuka bersama keluarga, kami ingin mereka merasakan momen berpuasa ketika mereka belum berada di Lapas, yaitu momen menikmati buka bersama keluarga dan orang terdekat,” kata Ashari, Kamis (28/3).

“Jadi kunjungannya kami buka di jam empat, sampai memasuki warktu berbuka. Kami memperketat pengawasan dan pengamanan selama kegiatan ini berlangsung, agar tidak terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan,” tambahnya.

Rani (24), salah seorang keluarga warga binaan mengucapkan terima kasih dan menyambut positif kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Lapas Takalar, khususnya Kalapas karena kami diberikan kesempatan untuk berbuka puasa dengan keluarga. Kami merindukan saat-saat seperti ini, meski hanya berlangsung sekali di bulan Ramadan ini, tapi bersyukur dan berterima kasih kepada Lapas Takalar,” ujar Rani, haru.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All