Jumat, Maret 24, 2023
spot_img

Berita Dugaan Perselingkuhannya Viral, Ketua DPD LSM Yang Berstatus Istri Orang Ini Mendatangi Rumah Wartawan

Jejakkasusnews.id – Kisah dugaan adanya perselingkuhan oknum salah satu Ketua DPP LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) di Kota Makassar berinisial (JS) bersama anggotanya sendiri, kini menjadi buah bibir dan topik pembicaraan di grup whatsapp.

Berdasarkan informasi yang media ini terima, oknum Ketua DPD LSM berinisial (KM) teman selingkuh (JS) itu masih berstatus istri orang.

Informasi ini semakin tak terbantahkan, setelah viral dipemberitaan beberapa hari yang lalu setelah kedua oknum tersebut sempat tersorot kamera saat sedang berduaan masuk dikamar salah satu hotel di Makassar.

Pasalnya, oknum Ketua DPD LSM inisial (KM) mendatangi salah satu rumah wartawan yang memberitakan berita tersebut yang telah membagikan linknya di media sosial.

“Berita tersebut sudah viral, sehingga (KM) meminta tolong agar berita segera dihapus dengan alasan takut keluarganya akan mengetahui aib tersebut”, ungkap wartawan itu saat dihubungi via whatsapp oleh media ini. Minggu, (29 Januari 2023).

Teman wartawan ini juga mengatakan bahwa dugaan perselingkuhan kedua oknum LSM tersebut sudah lama berjalan dan beberapa teman-teman awak media lainnya sudah mengetahuinya.

“Karena salah satu narasumber terpercaya kami yang melihat kedua oknum (Ketua DPP dan Ketua DPD di LSM yang sama) masuk di sebuah hotel di Makassar, sempat mendokumentasikannya dengan sebuah photo bahkan mempertanyakan nomor kamar yang mereka masuki”, kata teman wartawan.

“Narasumber juga mengatakan bahwa jelas sekali mereka berdua masuk di pintu hotel kemudian naik lift setelah itu masuk dikamar berdua”, ungkap narasumber terpercaya kepada teman wartawan yang meriilis berita sebelumnya.

Dia (teman wartawan) juga menambahkan bahwa narasumber terpercaya itu secepatnya akan mengadukan perbuatan perselingkuhan kedua oknum antara Ketua DPP LSM inisial (JS) bersama anggotanya sendiri tak lain Ketua DPD Inisial (KM) yang masih berstatus istri orang, kepada pemerintah setempat dimana mereka berdomisili, “Narasumber juga akan menemui masing-masing kedua keluarga oknum yang dimaksud untuk menyampaikan hal ini”, kata Narasumber yang dikutip teman wartawan ini.

Baca juga :  Rapat Dengar Pendapat, DPRD Kota Makassar Mengundang Semua Pihak Terkait Pembangunan RS.SILOAM Berdiri di Atas Fasum Fasos Jln Metro Tanjung Bunga

“Semoga bisa memberikan efek jera kepada kedua oknum yang melakukan dugaan perselingkuhaan itu”, pungkas Narasumber, kata teman wartawan.

*(Lp ; ICL PRMGI).

- Tautan Sponsor -
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TAUTAN SPONSOR

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All