Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Bawaslu Takalar Raih 5 Penghargaan Kehumasan Bawaslu Sulawesi Selatan

PINRANG, JKnews.id – Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Rapat Peningkatan Kapasitas Kehumasan di MS Hotel Kabupaten Pinrang sejak 27-29 Mei 2024.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan malam Anugerah Kehumasan atas kinerja Humas Bawaslu Kabupaten/Kota yang digelar di deVasco Cafe&Resto Pinrang, Selasa, (28/5/2024).

Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Mardiana Rusli, Alamsyah, dan Syaiful Jihad bersama Kepala Sekretariat, Kabag Humas dan jajarannya hadir langsung memberikan sambutan sekaligus menyerahkan penghargaan apresiasi kehumasan periode 1 Januari s/d April 2024 bagi Humas Bawaslu Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan yang meraih prestasi pada kategori kehumasan.

Dari 7 Kategori Anugerah Kehumasan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Humas Bawaslu Kabupaten Takalar meraih 5 Penghargaan dengan kategori sebagai berikut :

1. Terbaik 1 Kategori Produktivtitas media sosial Instagram.
2. Terbaik 1 Kategori Produktivitas Chanel Youtube
3. Terbaik 1 Kategori Produktivitas Pemberitaan oleh Media Eksternal
4. Terbaik ke 3 Kategori Desain Grafis
5. Panwaslu Kecamatan Galesong Selatan sebagai Pengelola Kehumasan Terbaik di Kab. Takalar.

Kordiv yang mengampuh Humas Bawaslu Takalar, Zahlul Padil bersyukur atas penghargaan yang diraih tim Humas Bawaslu Kabupaten Takalar.

“Alhamdulillah prestasi ini merupakan kebanggaan bersama, berkat kerja keras tim Humas Bawaslu Takalar dan kolektifitas Pimpinan dan Jajaran Bawaslu Takalar, serta kontribusi mitra Media Eksternal Bawaslu Takalar, sehingga kami meraih penghargaan tersebut”, tuturnya.

Terima kasih atas segala potensi dan kreativitas kehumasan, semoga dapat kami pertahankan dan ditingkatkan lagi dalam pengelolaan kehumasan Bawaslu Kabupaten Takalar.

Ketua Bawaslu Takalar, Nellyati dan Kordiv PPPS Ince Hadiy Rachmat mengapresiasi kerja produktif dan kreatif staf Kehumasan dan media mitra Bawaslu Takalar, berharap semua tim termotivasi untuk lebih edukatif dan kreatif dalam produk kehumasan.

Kegiatan ini berlangsung meriah yang dihadiri oleh Kordiv HPPH Bawaslu Kabupaten/Kota atau Kasubag Humas dan Staf Humas Bawaslu Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.

(Humas)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All