Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Bapenda Provinsi Sulsel Gelar Kegiatan Donor Darah Bagi Seluruh Staf dan Masyarakat Wajib Pajak

Jejakkasusnews.idMakassar. Kegiatan Sosial Donor Darah pada hari ini (Selasa, 28/2/2023) kepada seluruh Staf Bapenda Provinsi di gelar di Aula Bappenda dan kegiatan sosial ini disambut antusias oleh seluruh staf Bapenda Provinsi Sulawesi Selatan.

Sekban Bappenda Sulsel, Reza mengatakan bahwa Kegiatan Sosial Donor Darah yang kami selenggarakan ini kepada seluruh Staf Bapenda sifatnya sukarela serta terbuka untuk umum bagi masyarakat luas.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan dan selalu disambut dengan sangat antusias oleh para Staf Bapenda dan kebanyakan ingin mendonorkan darah mereka,” ujar Reza.

“Bagi pendonor maka harus melalui persyaratan dan test yang dilakukan oleh tenaga medis dari Unit Transfusi Darah dan jika hasil test kelayakan untuk mendonorkan darah tidak memenuhi syarat standarnya, maka mereka tidak di perkenankan untuk melakukan kegiatan sosial ini,” ungkapnya.

“Salah satu alasan kami lakukan kegiatan donor darah ini, disamping mengajak seluruh staf Bapenda Provinsi Sul-sel dalam bakti sosial donor darah juga menjaga kesehatan bagi diri kita semua serta membantu berkontribusi kepada masyarakat luas yang membutuhkan bantuan donor darah yang mungkin sangat membutuhkan,” tutup Reza.

(Lp: Dika PRMGI).

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All