Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Baju Seragam Gratis Untuk Siswa Keluarga Miskin Ekstrim, di Serahkan Pj.Bupati Takalar di MPLS Transisi PAUD

TAKALAR, JKnews.id – Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad di dampingi Bunda PAUD Kabupaten Takalar Sri Astuti Thamrin S.Si, M.Stat, Ph.D. Melakukan kunjungan di SD Inpres Lakatong Pulau Desa Bontomanai Kec. Mangarabombang, Untuk melihat secara langsung pelaksanaan MPLS memasuki Tahun Ajaran 2024/2025, Kamis 11 Juli 2024.

Pj. Bupati Takalar menyampaikan bahwa transisi PAUD ke SD adalah proses perpindahan anak dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ke Sekolah Dasar.

“Proses ini bertujuan untuk memastikan bahwa anak-anak dapat melanjutkan perkembangan dan pembelajaran mereka dengan lancar dari PAUD ke Sekolah Dasar”. ujarnya Pj. Bupati Takalar.

Dalam konteks ini, penting untuk keterlibatan semua pihak, termasuk sekolah, komunitas guru, dan para orang tua, agar setiap anak mendapatkan kemudahan dalam bertransisi.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Takalar bersama Bunda PAUD menyerahkan langsung pakaian seragam kepada untuk siswa-siswi Keluarga Miskin Ekstrim di SD Inpres Lakatong pulau.

Diketahui bahwa jumlah pakaian seragam sekolah untuk siswa/i keluarga miskin ekstrim yang akan di serahkan sebanyak 17.700 pasang (Seragam Pramuka SMP, 4.430 pasang, Seragam Pramuka SD, 4.430 pasang, Seragam putih Biru SMP, 4.420 pasang, dan Seragam Putih Merah SD, 4.420 pasang).

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan penyerahan 1 unit sepeda bermain dari Pj. Bupati Takalar untuk siswa kelas 1 di SD Inpres Lakatong Pulau Desa Bontomanai.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All