Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Awali Tahun 2023, 37 Personil Polres Gowa Dapat Reward Dari Kapolres Gowa

GOWA / JEJAK KASUS NEWS.ID – Polres Gowa melaksanakan upacara pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi, Sebanyak 37 personil menerima penghargaan dari Kapolres Gowa, Senin (02/1/2023).

Pemberian Penghargaan tersebut di pimpin langsung Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH, bertempat di lapangan apel Polres Gowa.

Turut hadir dalam Upacara ini, Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja,S, Sos, MM, Pejabat Utama, Para Perwira, serta seluruh personil Polres Gowa di lapangan apel Polres Gowa.

Adapun Personil Polres Gowa yang menerima penghargaan terdiri dari Personil Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sikum, Unit Reskrim Polsek jajaran serta Bhabinkamtibmas.

Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH dalam amanatnya mengatakan, bahwa upacara Penghargaan anggota Polri merupakan bentuk realisasi komitmen Polri dalam memberikan reward atau penghargaan kepada Personil Polres Gowa yang berprestasi.

“Terus tingkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas, baik pengetahuan maupun skill”, tegas Kapolres.

Diakhir amanatnya, Kapolres mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil yang selama ini sudah bertugas dengan baik, Terus tingkatkan kinerja dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman, dan Pelayanan kepada masyarakat untuk Polri yang lebih baik lagi kedepannya.

Humas Polres Gowa

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All