Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Antusias WBP Ikuti Pembukaan Pekan Olahraga HBP Ke-60 Lapas Narkotika Sungguminasa

Sungguminasa | JKnews.id – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Sungguminasa melaksanakan Apel Pagi dirangkaikan dengan Pembukaan Pekan Olahraga dalam rangka semarak Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 bertempat di lapangan dalam kantor, Kamis (22/02).

Adapun yang menjadi peserta Pekan Olahraga HBP tahun 2024 ini yaitu Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa dengan 5 jenis perlombaan diantaranya Futsal, Sepak Takraw, Tenis Meja, Catur, dan Karambol.

Apel Pembukaan Pekan Olahraga diawali dengan Laporan Ketua Panitia, Dian Eka Junianto (Kasi Binadik) dan dilanjutkan dengan Penyerahan alat olahraga oleh Kalapas kepada panitia sebagai simbol pembukan kegiatan pekan olahraga ini.

Kalapas, Andi Mohammad Syarif, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Pekan Olahraga HBP ke-60 ini memiliki tujuan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan antar petugas dan warga binaan.

“Mari kita junjung tinggi jiwa sportivitas dalam pekan olahraga ini sebagai bagian dari olahraga dan hiburan bagi kita, jadikan kegiatan ini untuk mempererat kebersamaan, silaturahmi antar warga binaan dan petugas,”terang Andi.

Kegiatan Upacara ditutup dengan pembacaan doa bersama seluruh peserta dan dilanjutkan dengan pertandingan hiburan antar Kalapas beserta jajaran Struktural serta perwakilan warga binaan.

Lp ; IMDT ( P R M G I )

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All