Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Anggota Sat Reskrim Polres Gowa Serahkan Anak Hilang Ke Kedua Orang Tuanya!!

GOWA / JEJAK KASUS NEWS.ID – Berawal dari laporan orang hilang polsek mamajang. Orang tua melaporkan anaknya yang hilang dan lari dari rumah sakit kejiwaan dadi Kota Makassar, Minggu 05/02/2023

Kedua orang tua yakni Syamsul dan Ibu Herlina melaporkan kejadian tersebut saat menjenguk anaknya di rumah sakit dadi, namun di saat di rumah sakit keduanya tidak melihat anaknya, lalu mencari kejelasan dari pihak Rs. Dadi mengatakan anaknya melarikan diri dari ruang perawatan.

Akhirnya keduanya pun berinisiatif melaporkan kehilangan anaknya sambil menangis di polsek mamajang.Pihak polsek mamajang pun menindak lanjuti laporan keduanya. Hingga berita laporannya sambil menangis pun viral di media sosial.

Kekuatan media sosial pun terbukti dan viral kemana mana. Beberapa polisi termasuk polres gowa yang melihat berita orang hilang yang viral pun membantu pencarian di daerah gowa.

Dan benar saja, tak hitung beberapa hari semenjak laporan diterima, Bripda Akhsanul Fuad Anggota Satreskrim Polres Gowa berhasil mendapatkan info dan menemukan anak tersebut sedang berkeliaran di daerah gowa tepatnya di Jl.Sultan Hasanuddin depan (Kodim 1409 Gowa)

Dari kejadian tersebut kedua orang tua anak yang hilang tersebut mengucapkan banyak terimah kasi kepada anggota polres gowa, anggota polsek mamajang dan beberapa orang yang turut membantu(red).

 

Lp ; (MH) / P R M G I

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All