Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Alumni SMP Negeri 1 Sungguminasa Angkatan 2004 Gelar Reuni Dirangkaikan Buka Puasa Bersama 

Jejakkasusnews.id – Seru dan menyenangkan, acara bukber reuni spensas (SMP Negeri 1 Sungguminasa Lulusan 2004).

Bukber reuni kali ini mengangkat tema dengan Bismillah, bakti sosial dan buka puasa bersama di bulan suci ramadhan 1444 H, Alumni SMP Negeri 1 Sungguminasa Tahun 2004.

Acara ini buka puasa bersama dan bakti sosial ini bertujuan untuk tetap menjaga tali silatuhrahmi serta berbagi ke panti asuhan dan orang yg kurang mampu.. acara ini pun rutin dilaksanakan tiap tahunnya antara para alumni 2004 smp negeri 1 sungguminasa. Minggu, 9 April 2023.

Disela sela acara bukber Helim tojeng sekaligus ketua reuni menyampaikan : bulan Ramadan ini pun jadi momen yang pas buat kita kembali adakan reuni full teman teman dengan konteks buka puasa bersama dan bakti sosial, walaupun belum sepenuhnya dan hanya sebagian alumni yang datang” ujarnya

Lebih lanjut, dalam acara kali ini juga membahas rencana kegiatan kegiatan bakti sosial apalagi kedepannya yang akan kita lakukan selain kepanti asuhan.

“Harapannya agar teman-teman tetap solid walaupun beberapa sudah ada keluarga ataupun hal lainnya seperti kerja atau sudah menetap diluar kota, intinya alumni smp 1 sungguminasa kekeluargaannya kita tetap terjaga,” tutup helim tojeng.

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All