Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

All Artis Dangdut Academy Bersama Hasby Jumpa Fans Di Lapangan Desa Taeng Kab. Gowa

GOWA / JEJAK KASUS NEWS.ID – Hasby DA 5 bersama teman teman alumni DA menggelar jumpa fans dengan tema Hasbyku fans club indonesia di lapangan desa taeng kab.Gowa 15/01/2023.

Alumni DA yang turut hadir pada acara jumpa fans ada Hasbi DA5, Jaya DA5, Icha DA5, Rahm DA5, Zahdan DA, Arfan DA5, Wulan LIDA. Acara ini dipandu langsung oleh host SAHRULLAH RASYID akrab di sapa Dg Mone dan dihibur oleh LKP music pimpinan H.Sabaruddin Dg.Mangka

Ribuan fans antusias berdatangan mulai dari orang tua hingga anak anak memadati lapangan Taeng kab Gowa. Ratusan Personel kepolisian Polres Gowa, Polsek Pallangga dan para anggota Kiwal Mpc Gowa terlihat berjaga mengamankan acara jumpa fans.

Para artis Dangdut academy 5 terlihat ramah, sehingga para fans pun tambah heboh mengelu elukan nama mereka. Hampir seluruh fans mengatakan bahwa suara kualitas performance mereka sangat berkualitas dan wajarlah para artis DA5 layak menjadi artis dangdut papan atas di masa depan.

Acara jumpa fans ini dimulai sekitar jam 06.00 – 10.00 wita, dan dilanjut performance jam 16.00 – 22.00 wita. Dalam acara ini turut pula dihadiri oleh Kepala Desa Taeng H. Nurdin Yasin, Ketua kiwal Mpc Gowa Muh. Amin Dg. Palili, Sekjen DPP LAKIN Ikhsan Mapparenta Dg.Tika, Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, SIK, SH, M.IK MM, dan Kapolsek Palangga Iptu Abd. Azis.

Meski mereka tak menjadi juara Dangdut Academy 5. Beberapa artis dangdut Academy yang hadir pun tidak kehilangan para fans mereka di kabupaten Gowa.

Seperti Hasby kontestan yang memawakili Kabupaten Gowa di Ajang DA5 tahun lalu bersama Icha Pinrang. Mereka menjadi idola baru di genre musik dangdut bagi kawula muda.

Saat di wawancarai awak media, Hasby mewakili para teman teman Dangdut Academy mengucapkan terima kasih untuk para penggemar dan fans seluruh rakyat indonesia khususnya masyarakat Gowa yang telah mendukung kami sampai sejauh ini.

Kami tak’kan bisa seperti ini dan berada di atas panggung ini tanpa dukungan masyarakat indonesia. Jadi kami harap kalian jangan pernah bosan untuk melihat kami tetap berkarya di dunia dangdut indonesia. Tutupnya”.

Lp ; MH / P R M G I

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All