Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Alhamdulilah, Material Rehabilitasi Rumah Terdampak Bencana Angin Puting Beliung Telah Didistribusikan Pemkab Takalar

Jejakkasusnews.id – Pemerintah Kabupaten Takalar pada hari Jumat (06 Januari 2023) telah melakukan pendistribusian beberapa bahan material untuk rehabilitasi rumah yang terdampak bencana sebagai bentuk aksi penanggulangan bencana di beberapa Desa di wilayah Kabupaten Takalar.

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Camat Galesong Utara Sumarlin, S.pd.

Beliau berharap bantuan ini tepat sasaran dan memerintahkan para Kepala Desa beserta seluruh perangkat desa yang ada untuk membantu dan menyukseskan kegiatan ini sampai tuntas.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan memerintahkan para Kepala Desa beserta seluruh perangkat desa yang ada untuk membantu dan menyukseskan kegiatan ini sampai tuntas”, ungkap Sumarlin, S.pd.

Kepala Dinas PUTRPKP Muhsin S.Sos selepas rapat koordinasi dengan Bapak Sekda Takalar Muhammad Hasbi S.STP juga dengan sigap menerjungkan tim tekhnis rehabilitasi rumah dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Perumahan Dan Kawasan Permukiman Hasjiari SH.

“Kami sangat optimis bahwa dengan kecekatan tim ini, rumah-rumah warga kami di Desa Tamalate yang terdampak bencana akan segera terbantu dan kami atas nama warga Desa Tamalate sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari Bapak Pj Bupati Takalar DR Setiawan Aswad M.Dev., Plg dan Bapak Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman atas segala perhatian yang luar biasa kepada kami warga di pesisir atas musibah yang menimpa warga kami”, tutur Kepala Desa Tamalate Husain, SE Dg Siama.

“Semua ini adalah ujian dari Allah SWT dan setiap ujian ketika kita ikhlas dan menerima ujian itu maka Allah akan berikan kesabaran dan taqwa dan itu janji Allah”, ungkap Kepala Desa Tamalate.

Laporan : Irfan Liwang

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All