Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

18 Pelaku Pembusuran dibawah Umur di Amankan Jatanras Polres Gowa di Manggarupi

GOWA / JEJAK KASUS NEWS.ID – Pasca Terjadinya Tawuran di wilayah Manggarupi Minggu dinihari sekitar pukul 06.00 Wita yang memakan korban anak di bawah umur. Minggu 2 April 2023.

Kapolres Gowa yang mendapatkan informasi tersebut langsung memerintahkan anggotanya untuk terjun langsung untuk memastikan perihal kejadian tersebut dan melakukan penyisiran di lokasi kejadian pada hari itu juga dan berhasil mengamankan beberapa yang di duga melakukan aksi tawuran itu.

Dari hasil interogasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap terduga pelaku yang berhasil diamankan pada hari itu, Jatanras Polres Gowa segera melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku lainnya yang berjumlah keseluruhan 18 orang tiga diantaranya kategori dewasa dan selebihnya dibawah umur.

Dalam press release yang di lakukan polres Gowa pada Rabu malam 4 April 2023 Kasat Reskrim AKP.Bachtiar.S.sos.,MH., Mengatakan bahwa kejadian tawuran tersebut di picu dari masalah sepele saja.

Salah satu anggota dari kelompok tersebut melintas dalam rangka jalan-jalan subuh, ada oknum dari kelompok lain melakukan pelemparan terhadap kelompok satu nya sehingga terjadi ketersinggungan dan terjadilah saling menyerang satu sama lain hingga memakan korban.”Jelas Kasatreskrim ini.

Terkait pasal yang akan di kenakan kepada pelaku saat ini adalah pasal 80 dan pasal 170, adapun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 12 buah handphone, 4 unit kendaraan roda dua, 1 satu buah badik, 1 buah ketapel dan beberapa pakaian dan sarung sesuai yang terekam oleh video yang beredar di media sosial.” Tambah Kasatreskrim polres Gowa ini.

Kapolres melalui Kasatreskrim menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum polres Gowa mengatakan agar menjaga anak-anak mereka dari segala macam bentuk pergaulan dan menjauhi tempat-tempat dimana rawan terjadi tindak kriminalitas.” Tutup Kasatreskrim dalam press release nya.

Lp; (MH) P R M G I

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All